Sabtu, 27 November 2010

Three Musketeers: 2 laku vs 1 jomblo

Alhamdulillah..... akhirnya gw punya blog juga setelah sekian lama mendekam di kampus teknologi IT Telkom!!! Yah meskipun masih cupu, gw coba-cobain aja lah bikin blog sendiri siapa tau menarik hati para wanita idaman lelaki... (Curcol...).

Langsung aja ke TKP... Begini ceritanya.. Kan gw selama ngampus di IT Telkom nih punya banyak temen kan ceritanya... Nah dari sekian banyak temen gw yang ada di kampus, ada 2 temen gw yang cupu nan culun tapi selalu ada di hati...(halah). Namanya adalah...........jreng jereng jereng..........pak dumplak dumplek......tidak lain dan tidak bukan adalah berinisial RAR dan SOE.

Nah kita bertiga ini dulu pas awal-awal masuk kampus masih teramat culun sekali masalah perjodohan alias kewanitaan (lho?!) alias masalah perpacaran... Si RAR, SOE ama gw boro-boro dulu pernah punya pacar... Kan cupu tuh!! Trus kita bertiga berasal dari daerah yang berbeda tetapi tetap satu jua, gw dari West Java (Banten & DKI), SOE dari jateng (+jogja), n RAR dari jatim (+madura)... Kan jadinya pertemanan kita ibarat lintas jawa.



Nah karena persamaan nasib dan sepenanggungan serta latar belakang sosial yang sama itulah (bahasa Kewarganegaraan) kita menggabungkan diri dalam satu grup komedi..... halah salah.... grup elite yang bernama Three Musketeers...


Grup ini bukan sembarangan grup, grup ini memiliki tujuan yang mulia yakni belajar bersama, nyari masteran bersama, gosip bersama, curhat ijo lumut bersama, sholat bersama, sampe tidur bersama... Ini grup elit apa grup homo? hehe.. Nah kita juga bertujuan nyari pendamping wisuda buat entar...

Waktu pun berlalu, setelah mengalami berbagai pasang surut kisah asmara yang memilukan, menggairahkan, hingga menggelitikkan diperoleh hasil rekapitulasi progress jodoh antara kita adalah sebagai berikut:











Nah dari hasil grafik dapat Anda lihat sendiri bahwa RAR mengalami perubahan yang signifikan di awal-awal namun lama kelamaan cenderung turun dan akhirnya menjelang semester 7 meningkat drastis dikarenakan telah memiliki tambatan hati (nembaknya baru tadi malem).

Sementara SOE grafiknya pelan-pelan mengagairahkan!!! Meskipun diawal-awal perkuliahan dia agak memble tetapi di akhir semester 6 grafiknya meroket menjauhi gw. Sekarang SOE dah punya pacar dan cenderung langgeng melenggang kemane-mane tiap malem sama sang putri di atas motor GL-Pro nya.

Sedangkan GW meskipun diawal-awal meroket (alias dapet pacar), grafik gw turun drastis ke level 1 (alias jomblo mutlak) dan terus stagnan sampe sekarang (semester 7) .............................................................. ..............................................................................................................................................................
(speechless)................................................. ahaha lebay..

tapi gw menikmati apa yang sudah gw terima saat ini. Alhamdulillah. Kalo kata si oppie mah SINGLET HEPI... hahaha......... tapi apa daya... 2 dah laku ; satu jomblo keneh (baca: masih jomblo). Kalo kata orang bijak, diri kita adalah pemeran utama dalam kehidupan kita sendiri... sekali melangkah akan berpengaruh ke setiap adegan berikutnya. Jadi lakukan dengan penuh pertimbangan, doa, dan ikhtiar.
 Ah udah ah capek nulis beginian... mendingan kita liat aja yuk poto2 three musketeer ... cekidot:

RAR dan sang kekasih


SOE tempo doeloe (sekarang? tetep)


Gw... yang masih menjomblo...


Three musketeers sewaktu masih mencari cinta... (halah opoo ikii)

Udah dulu ya.. sampai ketemu di postingan berikutnya...

4 komentar:

  1. hahahaa... ada2 aja kau boss.. but semangaaat laaah!!! jngan lembek jadi cowok :D

    BalasHapus
  2. mantap nikko...
    like this lah...
    tenang...
    suatu saat kebuntuan itu akan terkoyak...

    :D

    BalasHapus
  3. ahahahaa kacau banget..

    memang statistik sejati, pake ada grafiknya begitu..hehehee

    BalasHapus
  4. kaa hapiiizzz mau dicariin ga???
    sama yang atas pipiit aja laa...
    ga usah jauh-jauh.. hehehehe.. :)
    gudlaak ya ka hapiss.. ;p

    oiaa,, ajariin dongbikin grafik percintaannyaa..
    kemaren ga dapet di praktikuum.. hahahhaha :D
    udaah aah.. makasii ya ka hapiss..
    *lho?
    -tertanda : pipiit-

    BalasHapus